Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA AKBP JOSE DC FERNANDES, S.I.K MELAKSANAKAN COFFEE MORNING BERSAMA PARA JURNALIS BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Suasana hangat dan penuh keakraban terlihat antara para jurnalis bersama dengan Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., disela kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan di Container Coffe, Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, (31/03/2022).

Pada saat kegiatan ada beberapa penyampaian dari Kapolres Batu Bara terhadap para jurnalis ini, salah satunya ialah Kapolres akan dengan senang hati mendengar keluh kesah dari para jurnalis terkait dengan kinerja Polres Batu Bara.

Sampaikan kepada kami, akan kami evaluasi untuk bahan perubahan kinerja kami ke depan agar lebih baik lagi, Ucap AKBP Jose Fernandes.

Selanjutnya kepada para awak media yang hadir, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas sinergi yang terbangun antara Polres Batu Bara dan Para Media yang berjalan baik hingga saat ini dalam hal pemberitaan maupun jalinan persaudaraan diantara keduanya.

Saya juga ingin berpesan kepada rekan-rekan Media sekalian, silahkan untuk di publish kegiatan kegiatan yang dilaksanakan anggota saya di lapangan, berkaitan dengan kinerja nya dalam pelayanan kepada masyarakat, tidak harus kegiatan saya saja yang ada di media, sehingga anggota kami yang sudah melakukan hal baik didalam pekerjaan nya, juga bisa diketahui masyarakat banyak, sehingga meningkatkan kepercayaan publik bagi Polres Batu Bara, Tutup Kapolres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar