Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA LAKSANAKAN KEGIATAN PATRICK BLUE LIGHT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Kehidupan malam di Wilayah hukum Polres Batu Bara tak luput dari pantauan Personil, Hal ini seperti terlihat kejadian Personil Sat Lantas Polres Batu Bara dalam kegiatan Patroli Blue Light di Jalinsum Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Selasa (29/03/2022). 

Selain tugas utama kegiatan tersebut untuk menjaga Situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Sitkamseltibcarlantas) di jalan raya, Personil Sat Lantas Polres Batu Bara juga menyapa dengan ramah setiap pejalan kaki yang melintas di dekat mobil patroli Blue Light. 

Seperti terlihat seorang Pengamen yang melintasi personil sambil bernyanyi dan memetik gitarnya tetapi terpantau ada kekurangan yang seharusnya dia lengkapi. Sehingga petugas menyapa dan memberhentikannya, sambil bertanya dan menyiapkan masker baru mengatakan "Maskernya mana Bang.

sehingga sang Pengamen berkilah Lupa Bang tak banyak tanya lagi Personil dengan sopan menutup hidung dan mulutnya dengan masker baru. Sambil tersenyum Pengamen pun berkata, Makasi Pak Polisi dengan gaya anak Indrapura nya. 

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH menjelaskan, Menyapa dengan ramah dan sopan merupakan bentuk layanan kami terhadap masyarakat selain pelaksanaan tugas utama menjaga Situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Sitkamseltibcarlantas), Kata Kasat Lanta Polres Batu Bara.

Rute Patroli Blue Light Sat Lantas malam hari tersebutbdengan mengunakan Ranmor R-4 meliputi Jalinsum Lima Puluh - Perdagangan, Jalinsum Lima Puluh-Tanjung Tiram dan Jalinsum Lima puluh-Kisaran. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar