Breaking News

6/recent/ticker-posts

FORKOPIMDA KABUPATEN BATU BARA TERUS GENCAR MELAKUKAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Batu Bara terus gencar melakukan vaksinasi, untuk mencapai target Kekebalan Komunal (Herd Immunity) Masyarakat.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S,I.K., kembali menggelar vaksinasi massal dosis II dan III untuk Lansia dan Masyarakat, kegiatan berlangsung di Aula Serba Guna perkebunan PT. Socfindo Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (29/03/2022). 

Guna mendukung lancar dan suksesnya pelaksanaan kegiatan dan mendukung program pemerintah, PT. Socfindo Tanah Gambus memfasilitasi tempat dan akomodasi Gebyar Vaksinasi Polres Batu Bara. 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK melalui Plt. Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Ahmad Fahmi, SH menjelaskan, Kegiatan Gebyar Vaksinasi merupakan tindak lanjut arahan dari Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak MSi kepada Polres Batu Bara serta jajarannya, agar vaksinasi di lakukan inovasi-inovasi yang brilian, supaya pencapaian vaksinasi dapat tercapai, Kata Kasi Humasa Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Kita semua ada tanggung jawab kepada kita selaku aparatur negara untuk menyelamatkan rakyat melakukan vaksinasi se tinggi mungkin agar rakyat kita bisa selamat dari virus Covid 19, makanya kegiatan vaksinasi terus kita gencarkan, ucap Kasi Iptu Fahmi.

Dalam kegiatan itu Kapolres Batu Bara juga menyerahkan 6 unit sepeda motor hasil undi pemenang Gebyar Vaksinasi berdasarkan mobilisasi Vaksin terbanyak, mobilisator Vaksinasi Covid-19 yang menerima diantaranya Bripka Kasno Suriadi sebagai top score polsek sejajaran.

Kemudian, Pengatur Tingkat I Rupiah Damanik. sebagai Top Score, lalu, Aipda Mitun Ginting sebagai top ranking 50 besar. Personil Koramil 02 Serka Leman Manurung sebagai Top Score Kodim 0208/AS. Serta Tim Vaksinator Relawan Desa Ujung Kubu dan Tim Vaksinator Puskesmas Sei Suka. 

Ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Socfindo yang telah memberikan fasilitas dan akomodasi dengan berlangsungnya acara ini dengan tertib dan lancar dan semoga target Herd Immunity masyarakat secara keseluruhan tercapai, Tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Fahmi, SH,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar