Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA LAKSANAKAN PATROLI BLUE LIGHT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bukan hanya Sat Lantas saja yang menjalankan Patroli Blue Light pada malam hari ternyata Sat Samapta Polres Batu Bara juga mengerjakan patroli tersebut. Hal ini terlihat patroli Sat Samapta masih berada di Jalinsum Medan-Kisaran Perkebunan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (20/03/2022). 

Kegiatan ini berlangsung hingga dini hari yang semata-mata hanya untuk menciptakan suasana yang nyaman karena pada jam-jam hingga dini hari daerah perlintasan perkebunan tersebut menjadi ajang anak muda untuk balap liar.

sehingga mengganggu para pengguna jalan yang lain dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan maka Sat Samapta hadir dilokasi tersebut untuk mencegahnya.

Kasat Samapta Polres Batu Bara Akp Daniel P. Sinaga, SH yang menjelaskan, Patroli Blue Light Sat Samapta pada malam hari bukan hanya mengantisipasi balap liar tetapi juga untuk meredam angka kejahatan jalanan terkhususnya 3C yaitu Curas Curat Curanmor dilokasi lokasi rawan kejahatan tersebut, Kata Kasat. 

Dan setelah usainya Ops Keselamatan Toba 2022 sekarang ini kami berpesan tetap meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan upayakan jangan keluar rumah jika tak penting apalagi malam hari, tambahnya. (HP)






Posting Komentar

0 Komentar