Breaking News

6/recent/ticker-posts

GOTONG ROYONG DITSAMAPTA POLDA DIY BANTU PEMBANGUNAN MASJID TARBIYATUSSHOLIHIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sleman — Ramadhan sebentar lagi datang, bulan suci yang dirindukan Umat Islam ini menjadi momentum puncak untuk beribadah, menjemput rahmat, dan ampunan Allah SWT. Hal ini tentu menjadi momentum yang spesial juga bagi Warga Kapingrejo, Kalurahan Wonokerto, Turi, Sleman. Saat 36 Personel Pleton 2C dan Regu 2 Pammat Ditsamapta mendatangi Masjid Tarbiyatussholihin dan membawakan oleh-oleh, Minggu 20 Maret 2022.

Oleh-oleh yang dibawakan ini khusus dari Dirsamapta Polda DIY Kombes Pol Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M. untuk Masjid Tarbiyatussholihin. Oleh-oleh ini spesial karena harus diantar dengan menggunakan truk dan meilbatkan 36 personel. Oleh-oleh ini berupa 7.000 buah batu bata. Tak hanya itu saja, ke-36 personel Direktorat Samapta Polda DIY juga membantu pemasangan genteng dan keramik.

Kepala Pedukuhan Kapingrejo Bapak Ridwan menyambut baik dan mengapresiasi bantuan dari Direktur Samapta Polda DIY dan bantuan tenaga dari Personel Ditsamapta. Hal ini diamin oleh Ketua Takmir Masjid Tarbiyatussholihin, Bapak Supandri.

“Terima kasih buat Bapak Direktur Samapta atas bantuan batu-batunya, dan tentu bantuan tenaga dari Bapak-bapak dan Mas-mas Polisi yang siap membantu memasang genteng dan keramik,” tutur Ketua Takmir.

Ipda Jaka Purwaka, S.H. menyampaikan, bahwa apa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Direktorat Samapta Polda DIY.

“Ini bagian dari kegiatan rutin kami Bapak-bapak, kegiatan ini dinamai Sagoro, atau Samapta Gotong Royong, mohon doa dan dukungannya agar ke depan semakin bermanfaat, salam hangat dari Bapak Direktur Samapta Kombes Pol Wisnu Prabowo kepada bapak-bapak di sini,” jelas Ipda Jaka.

Pak Ridwan pun berharap, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, sehingga kemanunggalan Polri dan Masyarakat terus dirasakan. (Hadiman Pangestu)





Posting Komentar

0 Komentar