Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKALANTAS, SEPEDA MOTOR VS MINIBUS PINEM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Depan antara 1 (satu) Unit Sepeda Motor Supra BK 4222 OAC Kontra Mobus PT. Pinem BK 7835 LC. Di Jalinsum Medan - RT Prapat KM 231 - 232 Desa Perk Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Minggu (20/03/2022) Sekira Pukul 19:30 WIB, Malam.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH., membenarkan peristiwa Kronologis Kejadian Tersebut, Benar bahwa Sepeda Motor Supra BK 4222 OAC yang dikendarai Supriadi Yang datang dari arah Rantau Prapat berjalan menuju arah ke Medan. 

Selanjutnya, diduga saat mengendarai kendaraan Sepeda Motornya juga sedang ber handphone hingga satu tangannya mengendalikan Stang Sepeda Motor dan satu tangan memegang Handphone hingga di lokasi TKP.

Lebih Lanjutnya, kendaraan Sepeda Motor nya lari ke kanan sebab mengelak lobang yang ada di badan Jalan sebelah kiri arah ke Medan hingga menabrak Depan Mobus PT. Pinem BK 7835 LC yang dikemudikan oleh Ucok Tarigan yang datang dari arah berlawanan (Yang datang dari arah Medan menuju arah ke Rantau Prapat. yang mengakibatkan Sepeda Motor berikut Pengendara masuk dikolong kepala Mobus PT. Pinem BK 7835 LC yang ditabraknya tersebut, Kata Kasat Lantas Polres Batu Bara.

Pengemudi Mobus PT. Pinem BK 7835 LC Bernama Ucok Tarigan, Tidak diketahui keadaannya maupun keberadaannya karena melarikan diri setelah bertabrakan. (Dalam Lidik).

Akibat Laka Lantas pengendara Sepeda Motor Supra BK 4222 OAC bernama Supriadi Menderita Patah Tulang kaki Kanan, Pecah pada bagian Perut dan keluar usus, luka robek pada paha kaki kanan dan dirawat di RSUD Batu Bara. 

Sepeda Motor Supra BK 4222 OAC mengalami Pecah pada batok lampu depan, Stang Bengkok. dan Mobus PT. Pinem BK 7835 LC mengalami tergores pada Kepala Sudut sebelah kanan.

Kedua kenderaan kini telah diamankan petugas Sat Lantas Polres Batu Bara, guna pemeriksaan lebih lanjut, Tutupnya. (HP)






Posting Komentar

0 Komentar