Breaking News

6/recent/ticker-posts

RESES TAHAP II RONY REYNALDO SITUMORANG JEMPUT ASPIRASI MASYARAKAT NAGORI NANGGAR BAYU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN—Rony Reynaldo Situmorang salah seorang politisi dari partai Nasdem yang saat ini duduk dan dipercaya di komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara dapil X(sepuluh) meliputi wilayah Simalungun-Pematang Siantar melaksanakan kegiatan reses Tahap II Tahun sidang III 2021-2022 di 8 Nagori berbeda yang ada di kabupaten Simalungun.

Mengawali kegiatan resesnya Rony Situmorang mengunjungi Nagori Nanggar Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun pada Sabtu (05/03/2022) yang dilaksanakan di balai pertemuan Huta III untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang didominasi emak-emak guna menyerap aspirasi masyarakat Nagori Nanggar Bayu.

Kedatangan Rony Situmorang disambut langsung oleh Pangulu Nagori Nanggar Bayu Supriadi didampingi ketua maujana Jhon Tarim Sinaga serta seluruh perangkat Nagori dan masyarakat Nagori Nanggar Bayu.

Sebelum memasuki tempat dilaksanakannya kegiatan reses,Rony Situmorang disambut dengan pertunjukan tari daerah Simalungun yang disajikan secara apik oleh putri-putri warga Nagori Nanggar Bayu binaan ibu Kiki.

Dari kegiatan reses Rony Situmorang di Nagori Nanggar Bayu kali ini politisi partai yang menyuarakan gerakan perubahan tersebut menampung berbagai aspirasi masyarakat yang menitikberatkan harapan masyarakat mengenai perbaikan infrastruktur jalan utama dari dan menuju kantor camat kecamatan Bosar Maligas.

" Umur saya sekarang 43 tahun pak... Tapi dari sejak saya kecil sampai sekarang ini,akses jalan utama kami yang menghubungkan kami menuju ke kecamatan dan ke wilayah perbatasan kabupaten Batu Bara benar-benar butuh perhatian... Apabila memasuki musim penghujan maka jalan utama tersebut makin sulit dilalui karena jalan yang licin dan becek..."sebut Ilhamudin salah seorang perwakilan warga. Dan ditanggapi oleh Rony Situmorang yang akan berupaya untuk berkoordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten Simalungun mengenai keluhan juga harapan masyarakat tersebut. Dikarenakan bahwa jalan utama yang dimaksud statusnya merupakan jalan kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut Rony Situmorang juga memberikan bantuan kepada masyarakat diantaranya bantuan sosial untuk rumah ibadah , uang pembinaan untuk sanggar tari , dan untuk kelompok masyarakat yang hobi olahraga bulutangkis yang berada di Huta III Nagori Nanggar Bayu.

Selain itu Rony Situmorang juga menyatakan siap mendukung dan membantu usaha perseorangan atau kelompok yang berkeinginan untuk mengembangkan usahanya." Silahkan para bapak dan ibu siapkan proposal dalam hal untuk pengembangan usaha yang ditekuni... Yang terpenting usaha yang jelas dan telah terdaftar di dinas terkait... Saya akan bantu agar proses bantuan sosial pengembangan usaha itu dapat terealisasikan..."sebut Rony Situmorang.

Sementara itu Pangulu Nagori Nanggar Bayu Supriadi mengucapkan terimakasih kepada Rony Reynaldo Situmorang yang memilih Nagori nya untuk dikunjungi dalam kegiatan reses nya tersebut." Terimakasih kepada bapak Rony Situmorang yang mengadakan reses di Nagori Nanggar Bayu dan saya sangat mengapresiasi beliau yang mau mendengar serta memberi berbagai jawaban dari beberapa harapan yang disampaikan oleh warga masyarakat kita... Semoga semua harapan tersebut akan dapat terwujud..."harapnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar