Breaking News

6/recent/ticker-posts

PIMPIN APEL PAGI, KAPOLSEK LIMA PULUH BERIKAN INTRUKSI KEPADA PERSONILNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA – Kegiatan apel pagi anggota Polsek Lima Puluh, yang di pimpin langsung oleh AKP Rusdi, SH. MM., memberikan sejumlah instruksi dan arahan kepada anggota nya untuk menjalankan fungsinya di lapangan Tersebut, Sabtu (05/03/2022).

Kapolsek Lima Puluh, menginginkan agar jajarannya mengusai permasalahan Covid - 19 di masing-masing wilayahnya, berapa yang terpapar, di mana isolasi dan klaster dari mana, Kata Kapolsek menjelaskan dihadapan Anggotanya.

Yang dimaksud dengan menguasai yaitu harus paham dari permasalahan sejak awal, dan apabila ada yang isolasi mandiri harus betul-betul di laksanakan dengan baik, begitu pula terdata sehingga bila ada pengecekan Pimpinan Kesatuan Atas, data sudah ada, imbuh Kapolsek Lima Puluh.

Mengenai data perkembangan Covid-19, setiap hari wajib di update, dan jajaran melalui Kapolsek melaporkan berapa yang isolasi mandiri dan bagaimana cara penangannanya serta siapa yang bertanggung jawab, termasuk harus sering di kontrol, beri bantuan sembako Tersebut, terang Kapolsek.

Tetap ditegakan PPKM Mikro, karena saat ini di perpanjang lagi oleh Pemerintah, termasuk giat kerumunan masyarakat maupun orang punya hajat masih tetap menjadi perhatian, begitu pula dengan Giat Yustisi tetap dilaksanakan dan dokumentasikan, Tutup Kapolsek Akp Rusdi, SH. MM,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar