Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LIMA PULUH TERUS KAWAL PEMBAGIAN BPNT, HIMBAU WARGA TETAP PATUHI PROKES

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Hingga hari ini pelaksanaan Pembagian Dana Program Sembako/BPNT masih berlangsung, seperti terlihat suasana di Kantor Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Rabu (02/03/2022). 

Personil Polsek Lima Puluh nampak hadir dan sekaligus memonitoring pelaksanaan pembagian tersebut yang berlangsung dengan tertib. Serangkaian kegiatan dilakukan personil dalam hal menghimbau kepada warga yang hadir untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak / sosial. distancing dan menghindari tempat keramaian / hiburan.

Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda M Siregar, menjelaskan dengan lebih baik dirumah aja kalau tidak ada keperluan yang penting serta senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan { aktifitas }, karna Virus Covid - 19, belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut, ungkap Ipda M Silegar.

Hal senada disampaikan Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM. melalui Waka Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara Himbauan yang humanis akan tetap disampaikan agar masyarakat tidak kendor dalam mematuhi Prokes seperti terlihat pada saat sekarang ini warga dari Desa Bulan Bulan, Desa Gunung Bandung dan Titi Merah sebanyak 227 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang hadir ditempat ini tetap harus mematuhi Prokes, ujarnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar