Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Dompu Gencar Menggelar Operasi Gabungan di Malam Hari

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Guna mengantisipasi lebih dini terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Dompu terutama pada saat malam hari, jajaran Polres Dompu bersinergi dengan Personil Kodim 1614 Dompu, Anggota Pol PP Kabupaten Dompu, Dinas Perhubungan dan BPBD Kabupaten Dompu melaksanakan operasi Gabungan, Sabtu malam ( 26/03/22 ) mulai pukul 20.00 Wita sampai dengan pukul 22.00 Wita.

Giat Patroli malam ini melibatkan puluhan personil gabungan dari berbagai unsur yang di pimpin Ipda Putu Mahardika dengan sasaran mulai dari jalan Mako Polres Dompu menuju jalan lintas Kelurahan Simpasai, Kandai Dua Kecamatan WOJA dan berputar kembali sepanjang jalan protokol di dalam pusat Kota, kemudian menyisir di tempat keramaian masyarakat baik di taman Kota depan kantor Bupati Dompu serta taman RSUD dompu yang rawan terjadinya kriminalitas.

Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT SIK via Kanit Regident Satlantas IPDA Putu Mahardika menguraikan, kegiatan Patroli gabungan seperti ini rutin kami lakukan terutama pada malam hari, dengan sasaran pada lokasi keramaian masyarakat dan titik titik yang rawan kecelakaan lalulintas, sembari menyampaikan himbuan dan pesan moral kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5 M. ucap Mahardika pada awak media usai melaksanakan Patroli bersama di Mako Polres Dompu.

Masih kata Mahardika, selama berlangsung kegiatan patroli ini situasi Kamtibmas terpantau cukup kondusif dan terkendali serta tidak ada terjadinya kriminalitas yang mengganggu stabilitas keamanan di wilayah hukum Kabupaten Dompu.

Selain itu aktivitas masyarakat pada malam hari tetap berjalan dengan normal Tampa ada gangguan yang berarti, karena dengan adanya giat Patroli seperti ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat baik pada malam hari maupun di siang hari. Jelasnya.

Selanjutnya ia berharap kepada masyarakat agar situasi Kondusif seperti ini dapat kita pelihara bersama sama dan apabila ada hal yang mencurigakan agar secepatnya di laporkan ke kantor Polisi terdekat. terang Kanit Regident Sat Lantas Polres Dompu yang akrab di sapa Mahardika.

Giat patroli gabungan yang di laksanakan jajaran Polres Dompu dengan institusi terkait dapat berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar