Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA TERUS BERINOVASI DEMI MENCIPTAKAN SUASANA PELAYANAN YANG NYAMAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Polres Batu Bara terus berinovasi demi menciptakan suasana Pelayanan yang prima serta aman dan nyaman bagi masyarakat, terlebih lagi di situasi kondisi Pandemi yang melanda saat ini, Rabu (02/03/2022).

Oleh karena itulah pengurusan SIM dan Administrasi kendaraan bermotor, kepada seluruh pemohon di lakukan Sqan QR Code dari Aplikasi Peduli Lindungi untuk menjamin seluruh masyarakat agar merasa aman saat melakukan pengurusan administrasi nya masing masing, ungkapnya.

Kepada masyarakat yang akan memasuki lokasi pelayanan, kita arahkan terlebih dahulu melaksanakan Scanning di QR code yang sudah tertera di depan gedung pelayanan masing masing, hal ini bertujuan agar dapat diketahui si pemohon sudah di vaksin atau tidak, riwayat perjalan dan sebagainya, sehingga memudahkan kita dalam pencegahan terhadap penyebaran covid 19 ini, ujar Kanit Regident Ipda Elon Sitinjak.

Selanjutnya, Ipda Elon menjelaskan terhadap pemohon yang belum divaksin, akan diarahkan menuju klinik Polres Batu Bara guna di lakukan vaksinasi, sehingga dapat menguatkan imun masyarakat apabila terjangkit Covid 19., Jelasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar