Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA ADAKAN ACARA GEBYAR VAKSINASI BERHADIAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara —Polres Batu Bara adakan acara Gebyar Vaksinasi Berhadiah di Halaman Apel Polres Batu Bara, Senin (28/03/2022).

Selain dihadiri Personil se-jajaran Polres Batu Bara, acara juga dihadiri dari instansi diluar Polres Batu Bara yang terlibat dalam rangkaian kegiatan vaksinasi yang selama ini dilaksanakan, baik dari TNI maupun dari sejajaran Tim Relawan Vaksinator dari Puskesmas hingga Dinas Kesehatan dan tak lupa beberapa rekan-rekan media juga hadir. 

Kapolres Batu Bara yang diwakili Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Candra, SH.,MM, langsung memimpin acara tersebut dan menyampaikan, Ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan Vaksinasi yang telah kita lakukan dengan ikhlas hingga akhirnya nanti pencapaian target Vaksin yang terus kita laksanakan dapat menjadi 100% dan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Pimpinan Polres Batu Bara atas kinerja kita semua dalam mengejar pencapaian target Vaksinasi, Kata Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra.

Selanjutnya, Kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana juga menganugerahkan berbagai macam hadiah Door Prize yang diundi. Hadiah berupa sepeda motor sebanyak 6 unit, Kulkas, Televisi, sepeda gunung, dispenser maupun sepeda anak. Juga turut memeriahkan peserta Vaksinasi dan dengan antusias peserta menantikan hadiah yang akan diumumkan langsung hasil pengundiannya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar