Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEGIAT SOSIAL FERRY SANJAYA ANGKAT BICARA SOAL ADANYA KISRUH BPNT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diberikan secara tunai oleh pemerintah melalui kantor Pos Indonesia kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang jumlahnya Rp600.000,- untuk 3 (tiga) bulan banyak beragam tanggapan yang muncul dari berbagai tokoh, salah satunya dari Ferry Sanjaya pentolan pemuda pelopor jabar.

Ferry mengungkapkan bahwa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diberikan secara tunai oleh pemerintah melalui kantor Pos Indonesia kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang jumlahnya Rp600.000,- untuk 3 (tiga) bulan mutlak dapat dibelanjakan dimana saja, tidak harus di e-warung.

"Artinya ketika hari ini ada BPNT cair secara tunai, ya Monggo masyarakat Penerima Manfaat dapat membelanjakannya dimanapun.", Ujar Ferry Sanjaya

Fery juga menambahkan bahwa dirinya meyanyangkan bahwa banyak oknum e-warung yang masih belum bisa menerima kenyataan ini.

"Saya melihat masih banyak oknum e-warung yang masih belum bisa move on, mugkin karena oknum-oknum tersebut takut mata pencahariannya terusik." Terangnya.

Ferry Sanjaya berharap adanya BPNT dicairkan secara tunai ini dapat membantu masyarakat penerima manfaat untuk lebih mendapatkan haknya secara utuh, dan tentunya akan memberikan efek domino bagi para pelaku usaha warung sembako tidak hanya e-warung untuk dapat bersaing secara sehat dalam berjualan, sehingga konsep ekonomi kerakyatan di desa-desa akan terwujud. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar