Breaking News

6/recent/ticker-posts

MTQ KE XV TAHUN 2022 BERLANGSUNG DENGAN SUKSES, POLRES BATU BARA TERUS MENGINGATKAN PENTINGNYA PROKES

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pelaksanaan MTQ Tingkat Kab. Batu Bara ke XV tahun 2022 H / 1443 M di Hotel Grand Malaka Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Minggu (06/03/2022).

Personil yang dilibatkan dalam pengamanan penutupan acara tersebut baik dari Polres Batu Bara juga hadir dari Polsek dan personil ditugaskan dalam acara tersebut untuk Memberikan himbauan kepada Panitia dan warga yang datang menghadiri.

Acara Penutupan MTQ agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak untuk menghindari dari penyebaran wabah virus Covid 19.

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara Akp Ir. Jagani Sijabat, menjelaskan, Untuk memberikan pelayanan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 Polsek dan Polres Batu Bara saling bahu membahu untuk mengingatkan dan memberikan himbauan yang humanis kepada Panitia dan warga yang hadir untuk tetap memakai masker dan mematuhi Prokes dan protokol Kesehatan, ujar Kapolsek Labuhan Ruku.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Bupati Batu Bara diwakili oleh Asisten 1 Kabupaten Batu Bara Rusian Heri, S. SOS. MAP dan Kapolres Batu Bara diwakili oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH. MM,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar