Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil Persiapan Sayosa Dukung Kegiatan Belajar Siswa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Danramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Letda Inf Zulham beserta 9 orang Babinsanya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah SD Inpres 7 Distrik Sayosa,Kabupaten Sorong.Jumat,(18/03/2022).

Guna menjalin hubungan kerjasama dan mengetahui kegiatan belajar lingkungan sekolah di wilayah binaan,Danramil Persiapan Sayosa bersambang ke SD Inpres 07 Distrik Sayosa untuk melaksanakan Komunikasi dan Koordinasi dengan Kepala Sekolah.

Selain itu Komsos yang dilakukan merupakan sarana memberikan dorongan dan dukungan kegiatan belajar mengajar di sekolah,serta usaha pengenalan yang lebih dekat antara aparat kewilayahan dan pihak sekolah baik guru maupun staf.

Dikatakan Lettu Inf Zulham"Kami sengaja datang ke SD Inpres 07 untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan kepala sekolah dan para guru,kegiatan ini juga wujud dukungan bahwa dari koramil persiapan Sayosa selalu siap membantu kegiatan aktifitas belajar mengajar di sekolah"tuturnya.

"Kami juga bermusyawarah dan berkordinasi dengan kepala sekolah untuk selalu mengutamakan kesehatan siswa,menanamkan perilaku menerapkan Protokol Kesehatan baik saat disekolah maupun di luar kegiatan sekolah"tambah Danramil Sayosa.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Inpres 07 mengucapakan terimkasih atas kunjungan Danramil dan anggota,semoga kedepannya sekolah dan koramil dapat saling bekerjasama dalam mendukung kelancaran kegiatan belajar di SD Inpres 07,"pungkasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar