Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong, Komsos Sosialisasi Prokes Di Wilayah Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong. Serda Heru bersama 9 anggota melaksnaakn komunikasi sosial dengan warga Kelurahan Klamana Distrik Sorong Timur. Jumat, (18/03/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Ditemui Babinsa “Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah, yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini,"jelasnya".

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima dengan positif oleh masyarakat,karena keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat agar dapat diatasi dan diselesaikan.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar