Breaking News

6/recent/ticker-posts

Strategi Inkamben Desa Bangun Rejo Dalam Memajukan Desa Bangun Rejo Periode 2022 - 2028

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Morawa — Misno Inkamben Bangun Rejo yang lolos menjadi calon Kepala Desa Bangun Rejo Nomor urut 01 bersama empat rivalnya yang lain, setelah memenuhi syarat pada seleksi bakal calon kepala desa yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang yang tertuang dalam Surat Nomor 141/273/2022/ tanggal 14 Maret 2022 lalu.

Misno yang sebelumnya menjabat kepala Desa Bangun Rejo periode yang Lalu kini mencoba melanjutkan keinginannya untuk mengikuti pemilihan kepala Desa yang akan dilaksanakan bulan April 2022 yang akan datang.

Dengan memiliki visi dan misi nya dengan Fokus Pogram Jangka Pendek untuk Membangkitkan Ekonomi Desa melalu BUMDES dengan membangun kegiatan Ekonomi kemasyarakatan serta lapangan pekerjaan.

Adapun Misi kedepannya beliau Fokus Jangka Panjang untuk Membentuk karakter masyarakat yang Religius dalam Kebhinekaan. Dengan membina Generasi muda dalam bidangnya masing-masing dan fokus pada pendidikan non formal seperti pengajian dan kelompok belajar Masyarakat.

Misno Calon Kades Bangun Rejo melanjutkan Program kerja dengan Targetnya Agar nasional tau bahwa di Indonesia ada satu Desa yang mandiri dan kuat karakter Agamanya namun tetap menjunjung tinggi perbedaan sebagai Sunatullah yaitu DESA BANGUN REJO. Ujar nya. Kamis, 17/03/2022. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar