Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komunikasi Sosial, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Himbau Warga Waspada Cuaca Ekstrem

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Morin beserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Komplek Pasar Ikan Jembatan Puri RT 02 RW 01, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong.Rabu,(02/03/2022).

Menanggapi cuaca ekstrem yang berlangsung di kota sorong,Serda Morin melaksanakan komunikasi dengan masyarakat daerah binaannya yang mayoritas bertempat tinggal ditepi laut.

Pada Interaksi dan Komunikasinya,babinsa menghimbau kepada warga untuk berhati-hati dan waspada terhadap cuaca hujan dan disertai angin kencang serta menunda dan tidak melakukan aktivitas melaut selama beberapa hari ke depan sampai cuaca sudah membaik.

Dalam kesempatannya Serda Morin menyampaikan"Saat ini cuaca di kota sorong sedang kurang baik,hujan dan angin kencang,kami meminta warga untuk waspada menjauhi pepohonan ditakutkan ada yang rubuh diterpa angin"ujarnya.

"Selain itu kami juga menghimbau masyarakat untuk menjauhi area pantai dan menunda aktivitas melaut karena gelombang ombak air laut yang tinggi dan tidak bersahabat ,semoga kondisi cuaca segera membaik serta kegiatan nelayan dapat berjalan lancar seperti semula"tambah Serda Morin.

Sementara itu warga komplek merasa sangat senang dapat bertemu dan berbincang dengan babinsa,sering bercanda gurau tapi tetap memberi informasi yang bermanfaat,warga juga berterimakasih atas himbauan yang diberikan untuk selalu mengutamakan keselamatan,"tandasnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar