Breaking News

6/recent/ticker-posts

KBPP POLRI RESORT BATU BARA AUDIENSI KE POLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polisi (KBPPPolri) Resort Batu Bara melakukan Audiensi ke Polres Batu Bara yang disambut langsung oleh Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, S.I.K , M.Si di ruang kerjanya di Makopolres Batu Bara. Selasa (1/3/2022).

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Agus Ita Br Lestari Ginting menerima mewakili Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K yang lagi tugas Pengamanan Musrembang PemKab. Batu Bara di Gedung Inalum Building Center di Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara. 

Ketua KBPPPolri Resort Batu Bara Bu Siti Aisyah di dampingi Bu Intan dan Dewi juga anggota Sibhara KBPPPolri dalam kunjungan ini memberitahukan keberadaan dan juga ikut serta dalam kegiatan Kamtibmas yang telah di lakukan Pengurus KBPPPolri Resort Batu Bara bersinergis dengan Polres Batu Bara selama ini. 

Banyak rencana Program kegiatan yang selama ini sempat tertunda/ terganggu sebab adanya Pandemi Covid-19, dalam kesempatan ini banyak hal yang di diskusikan oleh Pengurus KBPPPolri Resort Batu Bara dengan Kasat Binmas Polres Batu Bara. 

Kasat Binmas AKP Agus Ita Lestari Br Ginting menyatakan terimakasih dan mendukung kegiatan KBPPPolri dalam ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Sebagai Putra Putri Polisi harus ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dan mengingatkan jangan gunakan seragam KBPPPolri untuk menjadi Preman yang berseragam KBPPPolri, sebagai pesan penutup dalam audiensi ini. (Wellas)

Posting Komentar

0 Komentar