Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK MEDANG DERAS MELAKUKAN PENGECEKAN BBM DI SPBU WILAYAH HUKUM POLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar (Bio Solar) dilakukan pengecekkannya di semua SPBU di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Hal ini seperti terlihat kegiatan personil Polres di SPBU 14 - 212 - 261 Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Senin (28/03/2022). 

Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M. Syafii langsung turun kelapangan melakukan monitoring ketersediaan BBM jenis Solar. Dan dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kendala dalam ketersediaan Solar di SPBU tersebut dan kemacetan yang ditimbulkan akibat antrean truk dalam mengisi Solar di SPBU tersebut juga tidak ditemukan. 

Selanjutnya, Kapolsek Medang Deras menjelaskan, bawa Di wilayah hukum Polsek Medang Deras terdapat 2 SPBU yaitu SPBU 14 - 212 - 261 Desa Pakam Raya dan SPBU 14 - 212 - 295 Pagurawan dan ketersedian stok BBM jenis Solar.

Lanjut, dikedua SPBU tersebut belum ditemukan kendala dan kami juga mengingatkan kepada pihak Manager SPBU untuk tetap menjaga ketersediaan stok Solar agar tidak terjadi antrean yang panjang akibat menunggu giliran pengisian minyak Solar tersebut, Ucap Kapolsek Akp M, Syafi'i. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar