Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIPKA SUYITNO RAIH SEPEDA GUNUNG DALAM GELARAN GEBYAR VAKSIN POLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara mengundi pemenang hadiah mobilisasi vaksinasi dalam gelaran Gebyar Vaksin Polres Batu Bara, yang diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolres Batu Bara, Senin (28/03/2022). 

Bripka Suyitno, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara pun meraih keberuntungan satu unit Sepeda Gunung, setelah nomor undian nya terpanggil oleh Pengeras Suara kala pengundian berlangsung.

"Alhamdulillah Sepeda, Cocok nih untuk olahraga sore sepulang dinas."ucap Bripka Suyitno.

Dalam kesempatan yang sama, Bripka Suyitno pun tak lupa mengungkapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara atas penyelenggaraan acara ini, sehingga memotivasi dirinya dan personil yang lain serta instansi terkait untuk melakukan mobilisasi masyarakat dalam pelaksanaan Vaksin.

Selanjutnya, Bhambikamtimas Bripka Suyitno mengucapkan, Terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara, Bapak Kapolda Sumut, kami jadi makin semangat untuk bisa memobilisasi masyarakat lebih banyak lagi, Ucapnya.

Lebih lanjut, Bripka Suyitno pun memposting hadiah nya ke jejaring Sosial Facebook miliknya.

Upload ke Facebook agar dilihat teman teman yang lain, dan menjadi motivasi ke yang lain untuk semangat vaksin, tutup Bripka Suyitno. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar