Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos, Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Hadiri Undangan Haflah Akhirus Sanah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Serda Sugiyanto melaksanakan komunikasi sosisal menghadiri undangan Haflah Akhirus Sanah bertempat di Pondok Pesantren Putri Nurul Khidmah Al-Ikhtiar Kelurahan Klamasem Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Selasa, 29/03/2022.

Dalam keterangan Babinsa mengungkapkan, pihaknya hadir selain memenuhi undangan dari panitia, juga sebagai bentuk peningkatan silaturahmi kepada seluruh unsur masyarakat di wilayah binaannya.

Sebab menurutnya, seluruh unsur masyarakat merupakan komponen penting. "Kegiatan yang dilaksanakan Haflah Akhirus Sanah ini sangat positif," Sebab acara seperti ini bisa menambah semangat para santri untuk meningkatkan kemampuan membaca Al-Quran. "Terlebih nanti, juga ada ceramah agama yang pasti dapat menyejukkan hati," imbuhnya.

Babinsa juga berpesan agar masyarakat umum di wilayah tersebut selalu menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat dan antar umat beragama, supaya tercipta lingkungan yang aman, tentram, dan kondusif," Ungkap Babinsa. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar