Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK LIMA PULUH AKP RUSDI, SH, MH., MONITORING VAKSINASI TERHADAP ANAK SD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM melaksanakan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi terhadap anak 6 s/d 11 tahun dan vaksinasi terhadap orang dewasa khususnya lansia dosis I, II maupun III yang diselenggarakan di SDN 10 Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Kamis (24/03/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Lima Puluh memerintahkan seluruh personil Polsek Lima Puluh untuk melaksanakan mobilisasi terhadap masyarakat Kecamatan Lima Puluh Pesisir sekaligus melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan vaksinasi dosis I, II dan III terhadap orang dewasa, anak-anak usia 6 s/d 11 tahun dan terhadap lansia.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna percepatan pelaksanaan vaksinasi serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Omicron."jelas Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MH.

Kapolsek Lima Puluh juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak usia 6 s/d 11 tahun yang akan melaksanakan vaksinasi agar tidak merasakan rasa takut dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang telah diterapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Omicron. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar