Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Simalungun Tinjau Gebyar Vaksinasi Presisi Di Tanah Jawa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun - Dalam rangka optimalisasi vaksinasi terhadap lansia Polres Simalungun melaksanakan gebyar vaksinasi presisi di Puskesmas Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Sabtu (19/03/2022)

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan gebyar vaksinasi presisi yang diselengarakan secara masal ini dalam rangka meningkatkan optimalisasi capaian taget vaksinasi di wilayah kabupaten simalungun. 

"Kegiatan gebyar vaksinasi presisi disediakan untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, adapun jumlah target kita hari ini adalah kurang lebih 2000 sasaran yang terdiri dari beberapa kategori yaitu lansia, masyarakat rentan dan umum, remaja juga anak-anak", ucap Kapolres.

Kapolres berharap dalam rangka pembentukan herd immunity, "semoga dapat mencapai target sasaran dan kita saat ini mengejar vaksin kepada lansia untuk dosis 2 bersama dengan unsur tiga pilar", kata Akbp Dedy.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselengarakan diseluruh faskes yang ada di wilayah kabupaten simalungun, untuk itu saya juga menghimbau kepada masyarakat walau sudah divaksin namaun tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yang sama-sama sudah kita ketahui", himbau Kapolres. (joe)

#humas_polres_simalungun



Posting Komentar

0 Komentar