Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peresmian Kantor PK Golkar STM Hilir serta Pembukaan Rapat Pleno atau Revitalisasi Pengurusan PK Golkar di Enam Desa di kecamatan STM Hilir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Morawa — Acara rapat Pleno / Revitalisasi Kec. STM Hilir Periode 2020-2025 beserta Musyawarah dari 6 Desa yang ada di kecamatan STM Hilir Sekaligus peresmian Kantor Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kec. STM Hilir yang terletak di perbatasan antara STM Hulu dengan STM Hilir.

Peresmian Kantor PK STM Hilir dilaksanakan dengan pemotongan Pita oleh Ketua DPD Partai Golkar Kab. Deli Serdang sekaligus penyuapan Nasi Tumpeng oleh ketua DPD II kepada Pimpinan Kecamatan STM Hilir Abangda Ahmad Lekson Alridha P. 

yang dilaksanakan di kantor PK Partai Golkar Jalan STM Hilir Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu, 19/03/2022 sekitar Pukul. 10 Wib.


Dalam acara ini Ahmad Lekson mengucapkan terima kasi atas kehadiran Ketua DPD II beserta rombongan, Bapak Camat STM Hilir Herson Girsang, Kepala Desa STM Hilir M. Dermawan, Anak Muda Partai Golkar ( AMPG ) dan juga rekan- rekan yang hadir dan terima kasih juga kepada Organisasi Ampi yang mengawal acara ini sehingga berjalan baik.

Ahmad Lekson juga mengutarakan Semoga dengan acara ini mendapat keberkahan buat Partai Golkar dengan target menjadikan dua ribu kader Golkar tercapai.

Acara di mulai dari pembacaan Do' a oleh Ahmad Bajuri dilanjut menyanyikan Lagu Indonesia Raya, hening cipta langsung dibawakan oleh ketua DPD Partai Golkar H. Hamdani Syaputra. Acara berjalan sesuai anjuran pemerintah yakni melaksanakan protokol kesehatan.

Ahmad Lekson sabagai ketua juga memberikan bendera Petaka kepada setiap perwakilan dari 6 Desa yang ada di STM Hilir yakni Desa Tadukan Raga, Laubarus Baru, Limau Mungkur, Jumatombak dan Desa Penungkiran. Ahmad Lekson juga mengutarakan dalam penutup acara ini, setiap perwakilan Desa harus berjuang dengan sepenuh hati dan bergotong royong dalam memajukan Partai Golkar yang kita cintai. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar