Breaking News

6/recent/ticker-posts

KABID PMD KABUPATEN BATU BARA DALAM PEMBINAAN BUMDES DI DESA LUBUK CUIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kepala bidang Pemberdayaan Sumber Ekonomi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kab. Batu Bara Bpk Toho Simatupang,S.Kom berkunjung dan memberikan Pembinaan ke Pengurus BUMDes di Desa Lubuk Cuik Kec. Limapuluh Pesisir Kab. Batu Bara. Selasa (15/3/2022)

Adapun kunjungan ini terkait dalam hal Pembinaan Potensi Peningkatan Kemampuan Usaha dari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di seluruh Desa di Kabupaten Batu Bara 

Kepala bidang Pemberdayaan Sumber Daya Ekonomi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna Dinas PMD Batu Bara Pak Toho Simatupang, S. Kom dan di dampingi oleh Maslinda Wansari, SKM selaku Kasi Bidang Usaha Ekonomi Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Batu Bara mengunjungi dan memberikan Pembinaan dan juga menggali Potensi yang ada di Desa Lubuk Cuik kepada Para Pengurus BUMDes di Desa Lubuk Cuik. 

Kabid PMD, Pak Toho Simatupang juga berpesan kepada para semua Pengurus BUMDes Desa Lubuk Cuik untuk bersama - sama berbuat agar BUMDes Desa Lubuk Cuik dapat Sukses dapat membantu Kesejahteraan Desa Lubuk Cuik lewat BUMDes. 

Tingkatkan Potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada sertakan mereka dalam membesarkan Usaha BUMDes di Desa Lubuk Cuik agar dapat meningkatkan Kesejahteraan Desa Lubuk Cuik, ungkap Pak Toho Simatupang. 

Dalam pesannya Pak Toho Simatupang berkata " Agar secepatnya Pelimpahan Urusan dan Keuangan Modal dan lain - lain dari Pengurus BUMDes yang Lama kepada Pengurus BUMDes yang baru, "Saya harap dapat di selesaikan pada Akhir bulan Maret 2022 ini. ungkap Pak Kabid PMD Pak Toho Simatupang. 

Indra selaku Pengurus BUMDes Desa Lubuk Cuik yang lama menyatakan kesanggupannya untuk meyelesaikan urusan pelimpahan ini sesuai dengan waktu yang di minta oleh Kabid PMD Pak Toho Simatupang yakni pada Akhir Bulan Maret 2022.ucap Indra sebagai penutup. 

(wellas)

Posting Komentar

0 Komentar