Breaking News

6/recent/ticker-posts

DANRAMIL JAMPANGKULON : KITA TIDAK BOLEH TERPURUK DENGAN ADANYA PANDEMI COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Masa Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak signifikan terhadap roda perekonomian, baik secara langsung atau tidak langsung dirasakan oleh berbagai elemen warga masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Danramil Jampangkulon Kpt Arm Witono memberikan pelayanan dan pelatihan pembuatan sabun cair cuci piring terhadap ibu-ibu PKK di Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu Jampangkulon.

"TNI dan Polri di Jampangkulon membekali tehnik keterampilanpembuatan sabun cair kepada ibu-ibu PKK di Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu Jampangkulon, kita harus tetap produktif di masa Pandemi Covid-19 ini dengan tetap jalankan Protokol Kesehatan," kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Kamis 24 Maret 2022.

Lanjut Danramil, ini adalah untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi di tingkat pedesaan.

Diharapkan Danramil, nantinya ibu-ibu PKK bisa membuat sabun cair untuk cuci piring dan perabotan lainnya yang bisa dijual disekitar tempat tinggalnya.

"Dengan keterampilan dan keahlian yang dibina bisa jadi sumber penghasilan tambahan dimusim Pandemi Covid-19 ini," harap Danramil.

Masih kata Danramil, kita tidak boleh terpuruk dengan adanya Pandemi Covid-19.

"Kita harus lawan dan bangkit, lawan pandemi pulihkan ekonomi," ungkapnya.

Untuk lawan Pandemi Covid-19, lanjut Danramil adalah dengan cara ikuti himbauan dan anjuran pemerintah agar jalankan Prokes dan ikuti vaksinasi.

"Kalau kita disiplin pandemi pasti akan berakhir," jelasnya lagi. 

#Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar