Breaking News

6/recent/ticker-posts

BKTM KANDAI SATU POLSEK DOMPU BANSOS AL-QUR'AN KEPADA TPQ AL ISTIQOMAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Salah satu bentuk kepedulian anggota Polri dalam membumingkan dan memasyarakatkan Alqur'an di lingkungan Ponpes dan TPQ, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Satu Aipda Suryansyah, SH menyalurkan bantuan sosial berupa Alqur'an kepada Santri TPQ AL ISTIQOMAH bertempat di Masjid Baitul Hamdi Dusun Fo'o Mpongi, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Senin (21/03/22) jam 17.40 wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Satu Polsek Dompu Aipda Suryansyah, SH menyampaikan pesan Kamtibmas yakni Mengajak Para Ustadz / Ustadzah dalam hal ini Sdri. Istinah selaku pendiri TPQ ISTIQOMAH untuk mengajarkan / menanamkan karakter baik / Akhlakul Karimah kepada santri (murid ngaji).

Menjadikan Al-Qur'an & Sunnah sebagai pedoman hidup beragama serta Menanamkan nilai-nilai toleransi sebagaimana tercantum dalam Pancasila dan UUD 1945.

Mengajak kepada santri (murid ngaji), harus rajin dalam belajar ilmu pengetahuan dan ilmu agama, sehingga terjadi keseimbangan antara IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Taqwa) dengan harapan IPTEK tersebut akan digunakan untuk sesuatu yang bermanfaat dengan di dasari IMTAQ, menuju Indonesia Maju", Pesan Aipda Suryansyah, SH.

Mohon bantuan Doa dan dukungan untuk Indonesia umumnya dan Kabupaten Dompu khususnya, agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Di akhir arahanya Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan berupa Iqra, dan Kita Suci Al-Qur'an serta dalam kesempatan tersebut tidak lupa ia menghimbau terhadap Santri santriwati agar mau melaksanakan Vaksinasi Covid 19 bagi yg belum melaksanakan Vaksinasi agar segera melaksanakan vaksin pada pos vaksin Desa dan Puskesmas terdekat, guna meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari penyebaran Covid19. Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar