Breaking News

6/recent/ticker-posts

HARI KE TIGA STAK DIY BERSINERGI DENGAN LINTAS KOMUNITAS MELAKSANAKAN BEDAH RUMAH IBU SRI LESTARI DI CANGKRINGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SLEMAN — Pengerjaan bedah rumah ibu Sri lestari hari ke tiga sudah proses pasang besi slup dan kolom/tiang. Selasa (22/03/2022) siang.

STAK DIY bersinergi dengan lintas komunitas melaksanakan Program bedah rumah warga masyarakat yang kurang mampu ini di laksanakan hari pertama pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 rumah ibu Sri lestari desa Gatak wukisari cangkringan Sleman Yogyakarta.

Ketua STAK DIY Sigit susanto menjelaskan ke awak media pogram bedah rumah diadakan sebagai respons kepedulian para pejabat terkait tentang adanya laporan masyarakat yang prihatin terhadap rumah Ibu Sri lestari yang termasuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).   

Memang sebelumnya kami telah menginstruksikan semua anggota Stak dan relawan untuk membantu kegiatan bedah rumah tersebut, Alhamdulillah semua anggota dengan antusias bersedia membantu sesuai kemampuan

Pengerjaan di kebut di kerjakan siang dan malam secara bergantian karena di targetkan tanggal 02/04/2022 sudah selesai,pungkasnya. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar