Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, KASI PROPAM POLRES BATU BARA MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Kasi Propam Polres Batu Bara AKP R.Tambunan bersama Personil Si Propam Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan pengecekan pelaksanaan vaksinasi diwilayah hukum Polres Batu Bara dan mengecek Personil Polres Batu Bara yang melaksanakan pengamanan di lokasi vaksinasi tersebut, Kamis (24/03/2022).

Kegiatan pengecekan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Si Propam Polres Batu Bara bertempat di Puskesmas Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Kasi Propam Polres Batu Bara mengatakan, bahwa pelaksanaan pengecekan vaksinasi ini dilakukan untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi serta memastikan proses vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

"Pelaksanaan pengecekan ini juga bertujuan untuk mengecek setiap personil Polres Batu Bara benar-benar melaksanakan pengamanan di lokasi vaksinasi serta melaksanakan mobilisasi terhadap masyarakat tersebut."Katanya.

Selanjutnya, Kasi Propam Polres Batu Bara juga memberikan himbauan kepada orang tua yang mendampingi anak-anaknya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar