Breaking News

6/recent/ticker-posts

ATENSI BERBASIS KOMUNITAS MELALUI PENJANGKAUAN BRSKPN "INSYAF" MEDAN TAHUN 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Morawa — Narkotika adalah suatu Produk yang sangat membahayakan bisa juga membuat kematian bagi penggunanya dan ini harus di jauhi oleh Masyarakat. Karena Narkoba Generasi Bangsa bisa menjadi rusak.

Muhammad Amru adalah kepala Desa Limau Manis dengan jumlah penduduk yang cukup tinggi namun beliau tak menyerah untuk memberikan yang terbaik buat Desa yang dipimpinnya, beliau sangat perduli akan keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan Masyarakat nya.

Untuk mengatasi penyala gunaan Narkoba kini Kepala Desa Muhammad Amru mengundang Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalah gunaan Napza ( BRSKPN ) untuk mensosialisasikan penting nya menjauhi Narkoba.

Dalam isi Pidatonya M Amru menegaskan kepada peserta yang hadir untuk menjauhi Narkoba, Krena Narkoba adalah Racun buat diri sendiri. Jangan pernah mencoba untuk mengunakan nya. Karena pemakai Narkoba itu tidak ada untung nya Mala banyak ruginya, Ujarnya.

Acara Sosialisasi Narkoba di adakan selama Lima hari berturut-turut di Aula kantor Desa Limau Manis Dusun IV Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang- Sumatera Utara. Selasa, 15/03/2022. Sekitar pukul 10.00 Wib. dengan pembacaan Do' a oleh ananda Muhammad Arbani dan acara berjalan sesuai Protokol kesehatan.

Peserta yang hadir juga mendapat kan buah tangan berupa tas Dan baju agar para peserta lebih semangat dalam mengikuti acara tersebut.

Ibu Lisbet Lumban Gaol sebagai Ketua Team BRSKPN yang membuka acara tersebut memberikan beberapa motivasi atau pembelajaran penting nya menjauhi Narkoba. Semoga dalam acara pembinaan selama Lima hari ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut. Pungkas. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar