Breaking News

6/recent/ticker-posts

MALAM PENENTUAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA TANJUNG BARU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Panitia Pelaksana Pemillihan Kepala Desa (P2K) kini mengundang beberapa Calon Pemimpin Kepala Desa Tanjung Baru Periode 2022-2027 untuk menentukan nomor urut masing-masing calon.

Pemilihan nomor urut Calon Kepala Desa Tanjung Baru ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tanjung Baru Jalan Bakaran Batu No.I Dsn III Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, Selasa, 15/03/2022. pukul. 20.00 Wib. dini hari.

Dalam hal ini Panitia P2K menyediakan sejumlah kertas yang sudah di beri nomor dan digulung agar calon Kepala Desa Tanjung Baru tidak mengetahui nomor yang ada di dalam kertas tersebut. Setidak nya hal ini di ciptakan agar tidak ada kecurangan. 

Pelaksanaan pencabutan nomor urut ini disaksikan oleh ketua BPD Soriaman Sinaga beserta BPD Dsn III Rizal, Ketua P2K Muhammad Yakup 

Wakil ketua Wulan Sundari S.kom. Sekretaris Nanda Maizi Pratama, Bendahara Novia Andreani.S.kom. dan seluruh anggota P2K dari Dusun 1 sampai Dusun 5 yang hadir.

Adapun Nomor urut dari Calon Kepala Desa Tanjung Baru, 

01. Khairi Azman Ginting

02. Suprianto ( Kapri )

03. Rahmat

04. Jamal 

Dengan begitu Seluruh Calon yang sudah mendapatkan nomor urut bisa memberi tahu kesetiap pendukung - pendukung nya.

Semoga dengan nomor urut yang diperoleh masing-masing Calon bisa menjadi berkah bagi calon Kepala Desa yang akan memimpin Desa Tanjung Baru nantinya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar