Breaking News

6/recent/ticker-posts

WARGA KARANGTALUN DIGEGERKAN PENEMUAN KERANGKA MANUSIA DI SUNGAI OPAK IMOGIRI BANTUL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BANTUL — Warga di bantaran Sungai Opak, Karangtalun, Imogiri, Bantul, dihebohkan dengan adanya penemuan kerangka manusia, pada Selasa (1/2/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Kerangka manusia itu di duga berjenis perempuan.

Kapolsek Imogiri Kompol Sumanto, menjelaskan, "Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh pemancing, yaitu saat kail pancingnya menyangkut tulang jari kaki manusia. Setelah ditarik ternyata didapati struktur kerangka manusia lengkap. Temuan itu kemudian disampaikan ke warga sekitar. Saat dicek ternyata benar itu kerangka manusia, Warga selanjutnya melaporkan ke Polsek Imogiri,”jelas Kompol Susamto, Selasa (1/2/2022).

Masih dijelaskannya, Mendapat laporan itu petugas bersama tim medis dan Tim Inafis Polres Bantul menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi tersebut, guna melakukan pengamanan, olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi. 

Hasil pemeriksaan awal, diduga kerangka manusia itu berjenis kelamin perempuan. Hal itu diketahui lantaran kerangka masih mengenakan pakaian wanita termasuk ditemukan BH. Setelah dievakuasi, kerangka manusia itu dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

"Untuk identitas belum diketahui, kalau jenis kelamin perempuan, itu diketahui dari pakaian. Pada bagian atas mengenakan baju motif lurik lurik," pungkasnya. 

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar