Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOSIALISASI PENANGANAN DAN KONSOLIDASI TANAH T.A 2022 OLEH BPN KABUPATEN SLEMAN

Sosialisasi Penanganan Dan Konsolidasi Tanah T.A. 2022 Oleh BPN Sleman di Padukuhan Mancasan Banyuarden Gamping

TARUNAGLOBALNEWS.COM

GAMPING - Pada hari Rabu, tanggal 09 Februari 2022 pukul 20.00 Wib s/d 22.30 Wib bertempat di Rumah Dukuh Mancasan, Ambarketawang, Gamping, Sleman telah berlangsung Sosialisasi Penanganan dan Konsolidasi Tanah T.A. 2022 yang diikuti lebih kurang 50 orang dengan menerapkan prokes.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala BPN Sleman diwakili oleh Bapak Hari Kristiyanto, Kapolres Sleman diwakili Kasat Binmas AKP Yulianto, Kepala Kejaksaan Kabupaten Sleman diwakili Bapak Sigit Inugraha, Kepala Dinas PU, Lurah Ambarketawang Sumaryanto, S.Sos. beserta perangkat Kalurahan Ambarketawang, Kanit Binmas Polsek Gamping AKP Ponidi, Bhabinkamtibmas Ambarketawang Aipda Ibnoe Prastowo, Babinsa Ambarketawang, Dukuh Mancasan dan Watulangkah.dan Perwakilan warga Mancasan dan Watulangkah.

Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kebijakan Pemerintah dalam rangka Penataan Kembali Penguasaaan, Pemilikan, Penggunaan dan Pemanfaatan Tanah (P4T), serta juga dapat digunakan sebagai instrumen pendukung Reforma Agraria dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup rakyat, menjamin kesediaan tanah bagi berbagai kebutuhan kegiatan pembangunan serta meningkatkan kualitas lingkungan dengan melibatkan partisipasi masyarakat, sekaligus memberikan kepastian hukum hak atas kepemilikan / penguasaan tanah masyarakat.

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar