Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAR TIMIKA BERSAMA PT FREEPORT INDONESIA LAKSANAKAN PENANAMAN POHON SAMBUT 50 TAHUN EMAS BASARNAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TIMIKA — Kantor pencarian dan pertolongan Timika pada Selasa 15/02 melaksanakan penanaman pohon Bintangor di Mile 21 Timika. Kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan untuk menyambut Ulang tahun Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang ke 50. Yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 28 Februari 2022, Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon yaitu Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika bersama para pejabat struktural serta perwakilan dari personil rescuer SAR Timika, dan Rombongan ibu ibu Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Unit Pelaksana SAR Timika, serta bapak Barnabas Murib selaku superintendent low land reclamation PT. FI yang juga ikut memfasilitasi kegiatan penanaman pohon, bersama bapak Tumpal Sinaga, S.Kel.,M.Sc

selaku Superintendent Coastal & Marine Monitoring - Dept. Enviromental, dan Perwakilan dari potensi sar ERG PT.FI Syahril Muin bersama anggota,

Dalam sambutan pembukaan kegiatan penanaman pohon, kepala Kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP., M.A.P mengatakan bahwa Basarnas akan selalu ikut serta melestarikan alam dan ikut menjaga keseimbangan ekosistem karena dengan alamlah kita bisa hidup, salah satu bentuk dukungan ikut melestarikan alam dengan kegiatan seperti ini yaitu penanaman pohon, pohon yang kita tanam ini jika suatu saat menjadi besar pasti akan bermanfaat bagi kita manusia, tak hanya oksigen yang dihasilkan namun pohon juga dapat menjaga kita dari berbagai macam musibah seperti banjir, tanah longsor dan bencana lainnya. 

Kegiatan tanam pohon di tutup dengan kunjungan rombongan kantor pencarian dan pertolongan Timika di Reklamation & Biodiversyti Center MP. 21 PT.Freeport Indonesia.

Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Timika juga pada akhIr sambutan mengucapkan banyak terima kasih atas Support dari PT FI sehingga kegiatan penanaman pohon ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar