Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKA LAUT SATU ORANG TENGGELAM DI SUNGAI CBESOLE BREBES


TARUNAGLOBALNEWS.COM.

BREBES — Basarnas Cilacap kembali terima info Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) satu orang terseret arus dan tenggelam di Sungai Cibesole Desa Sindangjaya Kecamatan Ketangguhan Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan informasi pertama kali dari Bapak Ali Masyar (KADES Sindangjaya) ke regu piket bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia satu orang terseret arus sungai Cibesole Desa Sindangjaya Kecamatan Ketangguhan Kabupaten Brebes mengetahui informasi tersebut langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian. 

Pertama kali kejadian pada Senin (14/02) Pukul 17.30 Wib saat korban hendak pulang kerumah seusai pulang dari kebun, diduga korban terseret arus sungai saat mencoba menyebrangi sungai tersebut sehingga korban tenggelam.Sampai dengan saat ini korban masih dalam pencarian. 

Korban Tenggelam di ketahui bernama Abuyazid (L) Umur 69 Tahun Warga Desa Sindangjaya Kecamatan Ketangguhan Kabupaten Brebes. 

Satu regu kita sudah menuju ke lokasi kejadian untuk melaksanakan Operasi SAR dan setelah sampai di lokasi, kita langsung berkoordinasi dengan Potensi SAR terkait untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian 

Jarak tempuh untuk menuju ke lokasi kejadian sekitar 103.9 Kilometer dengan waktu sekitar 3 jam 15 menit untuk sampai di lokasi dan kita langsung merencanakan pencarian di lokasi kejadian saat ini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban. 

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar