Breaking News

6/recent/ticker-posts

RUMAH SEMI PERMANEN DI DESA SEI BEJANGKAR DILALAP SIJAGO MERAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Sebuah bangunan rumah semi permanen milik Somat Sori Tua Sagala (58) di Dusun II Alogo Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara dilalap sijago merah, Rabu (02/02/2022) Sekira Pukul 14:00 WIB Sore.

Akibat kebakaran tersebut, tiga armada kebakaran (Damkar) milik Pemkab Batu Bara dan puluhan Sat Pol PP dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Setelah 30 menit dilakukan penyemprotan dibantu oleh warga, dan akhirnya api dapat di padamkan, Jelasnya.

Kasat Pol PP Kabupaten Batu Bara Rahman Hadi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, Benar telah terjadi kebakaran satu unit rumah semi permanen milik warga. Dalam waktu sekitar 30 menit api dapat kita padamkan dibantu warga, Kata Rahman Hadi.

Menurut informasi dari warga setempat, diduga asal api berasal dari sebuah lilin yang menyambar BBM di rumah bagian dapur milik korban, ungkapnya.

Dalam peristiwa itu tidak ada menelan korban jiwa, namun diperkirakan kebakaran tersebut korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar