Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pantau Daerah Binaan, Babinsa Sorong Barat Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman beserta 8 orang anggota melaksanakan Karya Bakti di Jalan Asrama Puncak Cenderawasih, Kelurahan Puncak Cenderawasih, Distrik Sorong Barat,Kota Sorong. Rabu(16/02/2022).

Dari pemantauan yang dilaksanakan,melihat beberapa area dan jalan menuju daerah binaannya mulai kotor dan luput dari perhatian.Serma Sudirman mengajak warga daerah binaannya melaksanakan karya bakti.

Dalam Karya Bakti yang dilaksanakan babinsa bersama masyarakat bergotong royong membersihkan daun-daun kering yang tertumpuk di jalan.

Menurut Serma Sudirman"Selain melaksanakan tugas dalam pembinaan teritorial, kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih serta menciptakan masyarakat yang sehat"ujarnya.

"Apabila jalan bersih pasti akan menimbulkan perasaan yang nyaman dan indah untuk dilihat,pejalan kaki dan pengendara yang lewat juga akan aman karena pandangan yang terang serta terhindar dari hewan hewan liar yang berbahaya"imbuh Serma Sudirman.

Sementara itu Bapak Alex salah satu warga yang ikut serta dalam kegiatan karya bakti mengatakan"Kami berterimakasih kepada pak babinsa yang sudah turun mengajak dan membantu membersihkan jalan menuju kampung,warga juga sangat senang dan semangat bergotong royong membersihkan jalan,"tutupnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar