Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SINERGITAS, KAPOLRES BATU BARA AKBP JOSE DC FERNANDES KUNJUNGI WAPPRESS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Wartawan yang tergabung dalam komunitas Warung Appresiasi Press (Wappress) yang sedang melaksanakan aktifitas menulis berita merasakan kaget dan luar biasa Kedatangan sosok Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K. Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (16/02/2022) Sekira Pukul 11:30 WIB.

Sontak kedatangan perwira melati dua yang baru menjabat kurang dari dua minggu sebagai Kapolres Batu Bara disambut hangat Oleh Wappress yang selama ini bermitra dengan Kapolres Batu Bara.

Dengan penampilan tenang dan bersahaja, kunjungan Kapolres Batu Bara menjadi lebih santai dan bersifat kekeluargaan. 

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, itu langsung memperkenalkan diri dan menyebut kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan wartawan Wappress yang giat memberitakan kegiatan Polres Batu Bara.

Perkenalan diri Kapolres dibalas pula dengan perkenalan masing-masing anggota Wappress yang hadir.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan rekan-rekan wartawan memberikan masukan terkait pemberitaan.

Kepada wartawan, Kapolres Batu Bara mengajak agar terus bekerjasama dalam pemberitaan seperti yang terjalin selama ini terlebih saat pandemi Covid-19.

Selama ini wartawan merasa kesulitan mendapat akses berita peristiwa maupun berita kriminal dari Sat Lantas Polres Batu Bara dan Satres Narkoba Polres Batu Bara.

Wartawan juga menyampaikan keluhan terhadap Kapolsek Indrapura yang dinilai kurang familiar dengan wartawan terlebih saat dilangsungkan rekonstruksi penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa yang digelar di Mapolsek Indrapura pekan silam.

Menanggapi masukan dan keluhan wartawan, dengan lugas Kapolres Batu Bara Akpb Jose langsung menanggapi dan menyampaikan terimakasih. 

Terimakasih atas masukannya dan akan kita tindaklanjuti, janji Kapolres.

Menanggapi kunjungan dadakan Kapolres Batu Bara didampingi Kasi Penmas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi, mewakili Wappress Marlan MS menyampaikan terimakasih.

Terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Batu Bara ke markas kami yang sangat sederhana ini Mudah-mudahan kemitraan yang telah terjalin selama ini semakin lebih intens dibawah kepeminpinan Bapak, sambut Marlan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar