Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada III Menerima Kunjungan Kehormatan Komandan Korem 181/PVT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Panglima Koarmada III (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) menerima Kunjungan Kehormatan sekaligus silaturahmi dan perkenalan dari Komandan Korem 181/PVT Kolonel Inf Wawan Erawan S.E., M.M. bertempat di Ruang Kerja Pangkoarmada III Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat.Kamis (10/02/22).

Kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan dimana Komandan Koren 181/PVT yang didamingi perwira stafnya menyampaikan bahwa kedatangannya menemui Pangkoarmada III adalah untuk menjalin silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan mengucapan terima kasih dan rasa hormat atas penerimaan yang sangat baik dari Pangkoarmada III.

Sementara itu Pangkoarmada III juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ke Markas Komando Koarmada III, dan berharap agar silahturahmi ini tetap terjaga dan terpelihara dengan baik sampai dengan seterusnya, selain itu Pangkoarmada III juga menyampaikan perkembangan berdirinya dan proses pembangunan Mako Koarmada III.

Hadir mendampingi Pangkoarmada III, Kolonel laut (P) M. Bimo Sutopo (Asintel Pangkoarmada III), Kolonel laut (P) Endra Hartono S.H (Asops Pangkoarmada III) dan Kolonel Mar Daniel Kreuta (Aspotmar Pangkoarmada III), sementara itu Komandan Korem 181/PVT didampingi Kolonel Inf. Mahudin Latupono, S.Sos., M.M. (Kasrem 181/PVT) dan Pejabat Utama Korem 181/PVT lainnya,"tuturnya".


(Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar