Breaking News

6/recent/ticker-posts

Operasi pasar murah kembali dibuka PTPN II Tanjung Morawa bersama Pemkab Deli Serdang di Kantor Camat Beringin

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Operasi pasar murah kembali dibuka PTPN II Tanjung Morawa bersama Pemkab Deli Serdang. Agar Masyarakat yang berada di Desa Beringin dapat membeli kebutuhan Rumah Tangga dengan harga yang terjangkau. Seperti Minyak Goreng dan Gula Pasir yang diselenggarakan di Kantor Camat Beringin, Kab. Deli Serdang Sumatera Utara , 24/02/2022.

Kegiatan Operasi pasar tersebut dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang H.Yusuf Siregar, Dirut PTPN II Tanjung Morawa Irwan Perangin angin, Board Of Managemen PTPN II, Dinas perindag Kabupaten Deli Serdang, Camat Beringin Wahyu Rismiana, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak ,Dan Ramil Beringin serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Deli Serdang H Yusuf Siregar dalam sambutannya mengatakan, Sangat apresiasi atas Operasi pasar yang dilaksanakan oleh PTPN II ini, dan berharap nantinya akan diikuti oleh perusahaan perusahaan lainnya di Deli Serdang.

“Terima kasih PTPN II sudah peduli terhadap masyarakat, khususnya kepada Direktur PTPN II Tanjung Morawa Irwan Perangin-Angin yang sangat peduli dengan masyarakat disekitar perkebunannya khususnya PTPN II. Dan berharap kegiatan ini berkelanjutan setiap bulannya, ucap Wabup HM Yusuf Siregar.

Direksi PTPN II Tanjung Morawa Irwan Perangin-angin pada kesempatan itu menyatakan, Operasi Pasar ini bukti kepedulian PTPN II Khususnya Holding Perkebunan terhadap warga masyarakat yang mana kelangkaan minyak goreng saat ini dipasaran. Dan Operasi Pasar ini akan digelar setiap minggunya Untuk mebantu masyarakat dan hal ini akan terus berkesinambungan dan ini bukti kepedulian pihak PTPN II terhadap masyarakat jadi pihak PTPN II bukan hanya memikirkan para karyawan saja selain itu juga masyarakat di seputar perkebunan PTPN II Tanjung Morawa., Ucap Direktur PTPN II.

Kasubbag Humas PTPN II Tanjung Morawa H.Rahmat Kurniawan kepada Awak Media menyebutkan, dalam rangka gelar Operasi Pasar ini Minyak Goreng Curah yang disediakan 700 Liter dan Gula Pasir 4000 Kg. Sementara harga per liter yang didistribusikan ke warga masyarakat Beringin per liternya Rp 11.500 maksimal pembelian per orangnya 5 Kg. Selanjutnya untuk harga Gula Pasir per kilonya sebebesar Rp 12.000 dan maksimalnya 10 Kg.

Operasi pasar minyak goreng ini sudah dilakukan di dua kecamatan yakni kecamatan Tanjung Morawa, Beringin dan akan dijadwalkan di Kabupaten Langkat sebut Kasubbag Humas PTPN II H.Rahmat Kurniawan dilokasi Operasi Pasar Kantor Camat Beringin.

Kami masyarakat Beringin berterima kasih kepada pihak PTPN II Tanjung Morawa, sudah peduli kepada masyarakat, semoga Perusahaan PTPN II Tanjung Morawa, Jaya terus, semangkin berkembang dengan Produksi yang meningkat. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar