Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS, PENGECAT KANTOR BANK SUMUT CABANG LIMA PULUH TERSENGAT ARUS LISTRIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Seorang pengecat kantor Bank Sumut Cabang Lima puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara cedera akibat tersengat arus listrik, Rabu (02/02/2022).

Kasatpol PP Kabupaten Batu Bara, Rahman Hadi menjelaskan, tadi siang petugas yang tergabung dalam pemaam kebakaran mengevakuasi salah seorang pekerja tukang cat.

Pekerja tersebut di evakuasi dari lantai 3 kantor Bank Sumut Lima Puluh untuk mendapatkan perawatan medis, kata Rahman.

Selanjutnya, Korban berhasil dievakuasi dari lantai atas, kabarnya dibawa Petugas Damkar untuk di larikan korban ke salah satu rumah sakit Tebing Tinggi dengan menggunakan Mobil Damkar milik Pemkab Batu Bara. 

Lanjut, bahwa tadi pagi ada pengerjaan pengecatan di Bank Sumut ini. Dan dia ada mendengar kabar bahwa tukang cat kesetrum listrik. Tapi aku tak tau persis kronologisnya dan dititik mana korban itu kesetrum listrik, ujar Security Bank Sumut yang enggan disebutkan namanya.

Salah seorang warga, Katan (42) Tahun menjelaskan, yang tersengat arus listrik tersebut tetangganya, bernama Ipik warga Dusun 7, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jelasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar