Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIGA POIN ARAHAN KAPOLRES SUKABUMI DAN RAKOR PENANGANAN COVID-19 TINGKAT KABUPATEN SUKABUMI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah S.H., S.IK.,M.H., menyampaikan tiga arahan dalam rapat koordinasi lintas sektoran penanganan Covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang dipimpin Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pagi hari ini, Rabu 02 Februari 2022.

Adapun tiga arahan yang disampaikan Kapolres Sukabumi yang hadir secara virtual dari Polres Sukabumi di Palabuhanratu yaitu pertama berharap agar wilayah Polsek di Kabupaten Sukabumi namun masuk dalam wilayah hukum Polresta Sukabumi bersama jajaran Polsek wilayah hukum Polres Sukabumi mengoptimalkan pencapaian vaksinasinya sehingga diharapkan pencapaian vaksin di Kabupaten Sukabumi tercapai sesuai target, yang kedua Dinas Kesehatan memberikan arahan yang jelas tentang kriteria pasien Covid-19 dikatagorikan sedang dan berat yang dapat dirawat inap dirumah sakit dan yang ketiga terakhir dalam kegiatan vaksinasi walaupun dikejar target dengan jumlah yang banyak tetapi sop atau aturan main dalam pelaksanaan vaksinasi harus tetap di lakukan dari mulai tahap skrining sampai tahap observasi setelah dilakukan penyuntikan.

" Ketika sop dijalankan maka diharapkan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman," jelasnya kepada semua peserta rapat.

Berkaitan dengan beberapa wilayahnya yang mulai mengalami peningkatan kasus terpapar covid 19 seperti yang disebutkan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman SH., M.M., Kapolres Sukabumi menyatakan akan merapatkan secara khusus dengan para Kapolseknya.

Pada rapat yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Sukabumi serta seluruh stakeholder terkait Bupati Sukabumi H . Marwan Hamami mengucapakan terimakasih atas saran dan masukannya serta menyatakan seluruh persoalan yang muncul dilapangan dalam penanganan Covid-19 dan pencapaian target vaksinasi akan segera diselesaikan sehingga penanganan Covid 19 di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan secara optimal.

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar