Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUSRENBANG KECAMATAN WARUNGKIARA DIHADIRI LIMA ANGGOTA DPRD, CAMAT BERHARAP JADI PENGUAT USULAN DI TINGKAT KABUPATEN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Musyawarah Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Warungkiara yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Warungkiara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Para Kepala Desa dan Unsur Lembaga di Desa dan Kecamatan Warungkiara. Selain itu hadir Lima Anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari Dapil Lima Dennys Ali Perkasa, Leni Liawati, Ujang Rahmat, Nasrudin Sumitraputra dan Usep Wawan. (Rabu, 09/02/22)

Dennys Mengatakan kehadirannya bersama 4 anggota DPRD lainnya dalam Musrenbang Kecamatan Warungkiara merupakan sebuah tanggungjawab Anggota DPRD untuk mengawal usulan rencana kegiatan pembangunan untuk tahun 2023, Usulan yang dimasukan nantinya akan di Musrembangkan di tingkat kabupaten." Tentunya saya bersama rekan lainya akan mengawal usulan ini di tingkat kabupaten." Paparnya.

Ditambahkan Dennys, Musrenbang Kecamatan merupakan tahapan setelah dilaksanakan Musrenbang di tingkat Desa untuk dijadikan usulan ketingkat kabupaten nanatinya dalam Musrenbang itu Dennys mengatakan peserta menyampaikan berbagai usulan diantaranya mengenai Insfratruktur, Ekonomi dan Sosial." usulan yang paling banyak mengenai Insfratruktur." Terangnya.

Sementara itu Camat Warungkiara Abdul Nafi A.R mengatakan pihaknya merasa bersyukur atas kehadiran para anggota DPRD dalam Musrenbang dan berharap Usulan dalam Musrenbang itu bisa dikawal oleh Anggota DPRD di tingkat kabupaten." Alhamdulillah Mudah-mudahan usulan tadi bisa dikawal bersama di tingkat kabupaten." Harapnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar