Breaking News

6/recent/ticker-posts

PARTAI DEMOKRAT OPTIMIS MENANGKAN PEMILU 2024

Ketua BAPPILU DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak Hilman Abdulah Syoleh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BANTEN - Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak menyatakan siap menghadapi Pemilu serentah tahun 2024. Bappilu yakin partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ini dapat meraih kemenangan di Bumi Multatuli.

Ketua BAPPILU DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak Hilman Abdulah Syoleh menyatakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Pemerintah dan DPR RI telah menetapkan jadwal pemilu serentak, yakni 14 Februari 2024. Untuk itu, partai harus siap-siap menghadapi pesta demokrasi tersebut.

"Pengurus partai disemua tingkatan di Lebak siap menghadapi pemilu 2024. Karena itu, saya optimistis Demokrat akan meraih kemenangan," kata Hilman kepada awak media, kemarin.

Partai Demokrat, kata Hilman, mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lebak untuk bergabung bersama Partai Demokrat. Dengan bergabungnya masyarakat di 28 Kecamatan, maka akan memudahkan kerja-kerja politik selama dua tahun ke depan. Untuk itu, Hilman meminta pengurus di Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa kerja ekstra untuk meraih simpati rakyat.

"Waktu dua tahun cukup singkat untuk mempersiapkan kekuatan menghadapi pemilu 2024. Karena itu, saya harap masyarakat di 28 Kecamatan mau bergabung. Apalagi, selama dua periode Lebak dipimpin kader terbaik Partai Demokrat, yakni Bupati Iti Octavia Jayabaya," Jelasnya.

Selama kepemimpinan Iti Octavia Jayabaya, Kabupaten Lebak telah mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Saat ini infrastruktur sudah membaik. Bahkan akses transportasi menuju Lebak sudah terkoneksi dengan daerah lain di Tangerang dan Jakarta.

"Ini prestasi luar biasa yang ditunjukkan kader terbaik partai. Karena itu, kami ingin masyarakat Lebak ikut memenangkan Partai Demokrat," tegasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lebak H. Mahpudin menyatakan, setelah jadwal pemilu 2024 ditetapkan, Demokrat Lebak langsung merapatkan barisan. Para pengurus dan kader diharapkan bahu membahu dalam memenangkan Demokrat dua tahun yang akan datang.

"Saya optimistis, partai Demokrat akan meraih kemenangan. Karenanya, mari bergabung dengan Partai Demokrat untuk meraih kejayaan dan kemajuan di Bumi Multatuli ini," tukasnya. (Sapari, M. Si)

Posting Komentar

0 Komentar