Breaking News

6/recent/ticker-posts

Korem 182/JO, Gelar Bintal Fungsi Komando

TARUNAGLOBALNEWS.COM

FAKFAK PAPUA BARAT - Sebagai wahana untuk memelihara dan meningkatan kualitas mental spritual, ideologi, dan kejuangan. Prajutit dan Persit KCK Korcab 18 Korem 182/Jazira Onim mengikuti kegiatan Pembinaan Mental Fungsi Komando dan Kejuangan Bulanan setiap tanggal 17 TA 2022 di Aula Makorem 182/JO. Jumat, (18/2/2022)

Komandan Korem 182/JO, Kolonel Arh Jusak Prastia Girsang dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan bintal, ideologi dan kejuangan ini sangat berguna untuk meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan profesionalisme sebagai prajurit.

“Saya berharap dengan diberikannya bintal dan rohani ini, kiranya dapat membangkitkan kesadaran para anggota akan pentingnya memiliki sikap dan mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas ke depan,” ucap Danrem.

Danrem mengakui, dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian, sikap dan tekad untuk menampilkan karya dan kinerja terbaik adalah suatu tuntutan moral. Karena dengan semangat kerja yang dilandasi mental rohani, mental ideologi kejuangan yang tangguh, akan mampu mengoptimalkan pencapaian tugas pokok yang diemban.

Ia pun menaruh harapan akan hadirnya insan prajurit yang tanggap dan tangguh dalam setiap tugas yang dihadapi dan mampu memproyeksikan diri sebagai warga negara yang bertanggung jawab kepada bangsa dan negara serta kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Berbuatlah terbaik dalam setiap melaksanakan tugas, dan berikan yang terbaik buat satuan. Jangan mudah menyerah, mengeluh dengan situasi yang serba keterbatasan” pungkas Danrem.

Diakhir kegiatan Pembinaan Mental Fungsi Komando dan Kejuangan, Komandan Korem 182/JO memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada empat prajurit Korem 182/JO yang berprestasi atas dedikasi dan pengabdian kinerja dalam membangun satuan Korem 182/JO.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Staf Korem 182/JO, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 18 Korem 182/JO dan para Kasi Korem 182/JO dengan mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan. 


(Penrem182/JO)

Posting Komentar

0 Komentar