Breaking News

6/recent/ticker-posts

KORAMIL 0622-13/JAMPANGKULON MONITOR VAKSINASI ASN TAHAP III DI WILAYAH JAMPANGKULON

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kegiatan Vaksinasi tahap III untulk ASN (Aparatur Sipil Negara) di wilayah Jampangkulon terus dilaksanakan dengan lancar dan tertib. Demikian disampaikan oleh Danramil Jampangkulon, Senin 01 Januari 2022.

"Babinsa Ludi ikut monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi tahap III untuk ASN di wilayah Jampangkulon" kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Senin 01 Januari 2022.

Danramil berharap, agar semua elemen warga masyarakat mengikuti Vaksinsasi tahap III yang di sediakan di wilayah Jampangkulon.

"Semoga dengan diadakannya Vaksinsasi tahap III ini, kita semakin terbebas dari wabah pandemi Covid-19, dan juga warga masyarakat lainnya mengikuti Vaksinsasi tahap III yang disediakan di wilayah Koramil Jampangkulon yang meliputi tiga kecamatan. Kecamatan Jampangkulon, Cimanggu, dan Kalibunder," harapnya. 

Selain Vaksinasi masyarakat, lanjut Danramil, vaksinasi anak pun di wilayah Jampangkulon berjalan dengan baik. 

"Siapapun yang sudah divaksin atau belum divaksin jangan sampai abai terhadap protokol kesehatan. Jadi, mari kita sama-sama tingkatkan kesadaran kita untuk meningkatkan kesadaran dalam menjalankan prokes kesehatan dan juga ikuti vaksinasi Covid-19," terangnya.

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar