Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos di Wilayah, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Ajak Warga Tetap Lakukan Prokes

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Serma mariyanto babinsa kelurahan Klabulu beserta 9 org anggota melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di Komplex RT 03 RW 02 Kelurahan Klabulu, Distrk Sorong Utara, Kota Sorong. Rabu (02/02/2022). 

Babinsa mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus menghimbau pentingnya prokes untuk memutus mata rantai Covid-19. 

Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Lanjut Babinsa “Hal ini menunjukkan kedekatan kami selaku Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman dan kondusif, serta cerminan dari kepedulian sebagai seorang aparat komando kewilayahan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Danramil 1802-01/Sorong Kota. Mayor Inf Harujin menjelaskan, dalam Komsos nya Babinsa dengan warga binaan menghimbau warga untuk selalu perhatikan faktor keamanan dan taati Prokes disaat melakukan aktivitas dengan tetap menjaga serta menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Saya mengajak warga binaan di situasi sekarang ini, dimasa adaptasi kebiasaan baru. Masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak tetap memakai masker Ketika sedang melaksanakn aktivitas di luar rumah serta menghimbau agar mengukuti program vaksinasi di beberapa titik lokasi gerai vaksin yang terdekat,"tutupnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar