Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koarmada III Ikuti Kejuaraan Open Turnamen Bulu Tangkis Kasal Cup 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

JAKARTA - Tim Yanus Bulutangkis Koarmada III yang dipimpin Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H turut serta dalam kejuaraan Open Turnamen Bulutangkis Kasal Cup 2022 yang diselengarakan mulai tanggal 8 sd 16 Februari di lapangan Bulutangkis Krida Pamenang Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Kejuaraan tersebut dibuka secara langsung pada hari Selasa 8 Februari 2022 yang lalu oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KasaL) Laksamana TNI Yudo Margono, dimana dalam pelaksanaan event tersebut turut pula dihadiri atlet internasional dan artis nasional tanah air, diantaranya Taufik Hidayat, Alvent Yulianto, Candra Wijaya, dan Alfian Eko Prasetya serta artis nasional tanah air Raffi Ahmad.

Kejuaraan Bulutangkis Kasal Cup 2022 tersebut, menyelenggarakan delapan nomor yang dipertandingkan yaitu Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri, Ganda Perwira Menengah (Pamen) dan Ganda Perwira Tinggi (Pati). Sedangkan jumlah peserta yang terdaftar mengikuti lomba ini sebanyak 187 orang, dimana Tim Yanus Bulutangkis Koarmada III mengirim 13 atletnya untuk ikut bertanding dalam kejuaran tersebut.

(Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar