Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK LIMA PULUH AKP RUSDI, SH, MM., TERUS BERIKAN HIMBAUAN BAGI MASYARAKAT DI WILAYAH HUKUMNYA TERKAIT PENTINGNYA PROKES

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Wilayah Polsek Lima Puluh yang cukup luas meliputi 3 (tiga) Kecamatan yaitu Lima Puluh, Datuk Lima Puluh dan Lima Puluh Pesisir, merupakan tantangan yang tidak bisa dianggap remeh oleh Personil Polsek Lima Puluh.

Hal ini disampaikan Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM ditengah-tengah kesibukannya memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai lebih menggiatkan Protokol Kesehatan (Prokes) di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/02/2022).

Himbauan dan saling mengingatkan dalam hal-hal yang baik dalam kehidupan sehari-hari adalah hal yang penting dan juga termasuk dalam ajaran apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini Polri terkhususnya Polsek sebagai lini terdepan dalam menyentuh kehidupan masyarakat.

haruslah dapat memberikan sumbangsih fikiran dan tenaga untuk merubah cara bersikap masyarakat yang mungkin lalai akan keutamaan Prokes sehingga kita semua dapat kembali bekerja dan beraosialisasi seperti sediakala, imbuh Kapolsek yang religious tersebut. 

Kita berharap semua pihak dapat menjaga Prokes yang telah dihimbaukan oleh Pemerintah untuk tetap mematuhi Prokes khususnya 5M dan Salam Sehat, ujarnya. Polsek Lima Puluh.

Selanjutnya, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH.MM. yang langsung menyentuh masyarakat dalam menghimbau Prokes yang dilakukan secara humanis diharapkan mampu mengurangi jumlah angka penderita dan mampu mencegah penyebaran Covid-19 yang kian meresahkan warga masyarakat terkhusus diwilayah Kabupaten Batu Bara, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar